Sewa Tenda Roder Untuk Usaha EO

Sewa Tenda Roder | Apa seh hubungan antara tenda roder dan EO atau Even Organizer, kenapa juga EO membutuhkan tenda roder untuk usaha mereka. Nah yang pasti kerjaan Eo adalah mengakan sebuah acar baik itu di gedung maupun di lapangan yang bersifat indoor maupun outdoor. Nah kebayangkan ketika mereka membutuhkan acara indoor tetapi susah mendpatkan tempat dan harus mengguanak lapanagn atau tempat outdoor agar acara tersebut tetap berlangsung. Di butuhkan kerja keras untuk mendapatkan solusi agar acara terus berlangsung tanpa ada hamabatan dari sisi cuaca, kemanan dan mungkin hal hal lain yang di luar perencanaan. Untuk sewa tenda di perlukan berap banayk tenda biasa untuk dapat menapung banyak nya peserta yang akan hadir di acara tersebut. Nah salah satu nya adalah penggunaan tenda roder untuk acara outdoor tetapi terasa indoor. Apa seh tenda roder itu dan apakah perusahaan jasa sewa tenda memiliki jenis tenda ini.



Solusinya penggunaan tenda roder yang merupakan solusi yang efektif dan dapat menekan biaya. Tenda Roder merupakan tenda yang besar dan cocok dengan luas ruang atau lapangan yang tersedia yang diseusiakna dengan kapasitas pengungjung acara yang akan kita selenggarakan. Sebagai gambaran penggunaan tenda roder adalah tenda dengan luas sekitar 500 meter persegi dapat menampung puluhan kios pameran / lapak pameran. Penggunaan tenda roder untuk acara yang memerlukan tempat yang luas sangatlah tepat untuk acara pameran dan bazar menggunakan tenda roder yang berukuran besar dan ruang yang mencukupi. Selain itu juga secara kualitas tenda tenda roder amatlah kuat karena memang di desain untuk dapat menampung banyak orang dan tahan cuaca, selain itu juga menggunakan jasa sewa tenda roder menggunakan bahan anti bocor. Bayangkan sebuah acara atau event kemudian hujan, dan ternyata tenda bocor maka barang pameran akan rusak dan basah.

Sewa Tenda dengan jenis tenda roder  yang ada dipasaran juga sering disebut sebagai tenda gudang, ada ada banyak orang juga yang menyebut tenda roder sebagai tenda hall atau tenda pameran. Tenda roder tenda dengan ukuran besar dan dapat menampung banyak orang. Tenda Roder atau Tenda Hanggar menjadi pilihan utama untuk kegiatan outdoor dengan kebutuhan ruang yang besar. Salah satu keunggulan penggunaan tenda roder adalah sifatnya temporary atau sementara tetapi tenda hanggar atau roder ini memiliki kenyamanan yang sama dengan bangunan ruang atau hall permanen. Berdasarkan bahan yang digunakan yaitu campuran antara alumunium dan besi maka kekuatannya juga dapat diandalkan. Saat ini banyak sekali perusahaan jasa sewa tenda yang menyediakan jasa rental tenda / sewa tenda salah satunya Tenda Roder/ Tenda roader VIP Multi Warna dimana anda dapat menjamu tamu VVIP anda dengan tampilan tenda yang elegan, Anda dapat menggunakan jasa rental Tenda ini untuk acara-acara pernikahan, arisan, ulang tahun, seminar , peresmian kantor dan acara lainnya yang membutuhkan tempat di luar ruangan (Outdoor) dan tertutup menggunakan AC. Jangan salah Tenda Roder juga dapat di jadikan sebagai salah satu alternatif bagi anda yang sedang melakukan renovasi atau perbaikan gedung atau gudang yang anda miliki. Biasanya tenda roder ini digunakan untuk konstruksi Gudang, Semi Permanen Karena Bentuknya yang sederhana dan mudah untuk dibangun serta kapasitas penyimpanan setara Gudang, tenda ini banyak digunakan sebagai tempat penyimpanan material dan bahan baku untuk pendukung industri. Selain itu ongkos membuat tenda roder jauh lebih murah daripada membangun konstruksi gudang baru. Untuk perhitungan sewa tenda roder, dihitung per M2 pekerjaan. Untuk proses pengerjaan tenda roder baru akan ada harga khusus untuk pembangunan baru.Selain fungsi fungsi yang telah disebutka diatas berdasarkan penglaman kami dan klien klien yang telah menggunakan jasa kami Jasa Sewa Tenda Roder di Jakarta, Tenda Roder ini memiliki berbagai fungsi. Beberapa klien kami adalah event organizer yang menyelenggarakan acara besar di lokasi outdoor sehingga membutuhkan tenda dengan kapasitas yang besar. Tenda roder biasanya difungsikan sebagai tempat pameran, pertemuan akbar dan event bagi beberapa event organizer di seluruh Indonesia.
Beberapa Contoh pekerjaa fungsi dan kegunaan tenda roder antara lain
1.    Tenda Roder untuk Spesifikasi Showroom Baik untuk Mobil dan Motor
2.    Tenda Roder untukl Spesifikasi Gudang
3.    Tenda untuk acara pameran dan even.

Kami memproduksi dan sewa tenda roder dengan bahan-bahan berkualitas, untuk kerangka tenda roder kami menggunakan bahan aluminium extrusion sedangkan untuk bahan atapnya menggunakan bahan terpaulin pvc, bahan membrane yang membuat tampilan tenda roder semakin menarik. Tenda Roder merupakan tenda yang berukuran besar dan biasa disebut tenda gudang. Beberapa fungsi tenda roder : digunakan  untuk event besar yang sering kita jumpai di Pekan Raya Jakarta (PRJ), digunakan untuk gudang penyimpanan barang sebuah perusahaan, digunakan sebagai tempat kerja industri, digunakan sebagai tempat pelelangan mobil, digunakan sebagai kantor perusahaan, digunakan untuk konser musik, dll. Keunggulan Tenda Roder dibandingkan dengan bangunan permanen adalah gampang untuk dipindahkan, tidak dikenakan pajak mendirikan bangunan dan yang paling utama adalah harga tenda roder terjangkau.
Tenda roder, kami menyewakan tenda roder yaitu tenda untuk acara launching produk dan kegiatan acara kantor / perusahaan Anda. Banyak acara yang menggunakan tenda. Satu hal bahwa sewa tenda untuk perusahaan akan sangat baik dengan menggunakan tenda yang luas dan besar. Jasa Sewa Tenda roder utk ACARA launching Produk. Tenda roder itu luas dan besar. Tenda roder sering digunakan untuk pameran otomotif. Pameran otomotif atau pameran mobil dengan tempat yang luas dan bagus, Apabila Anda sedang mencari Sewa Tenda roder utk ACARA launching Produk, tenda untuk pameran mobil, promosi acara kecantikan. Untuk acara peresmian, halal bi halal, famili gathering, dan juga kegiatan-kegiatan / event.
Dapat kita simpulkan bahwa penggunaan tenda roder ini memeiliki beberapa Kelebihan tenda roder dibandingkan tenda Konvensional, kita lihat perbedaanya sebagai berikut :
·         Tenda roder memiliki ruang yang luas dan lega, sebab tidak memiliki tiang tengah dan atap yang kuat dan tidak bocor (rembesan maupun tetesan) dan terpal samping yang kuat. sehingga apabila hujan relatif sangat aman.
·         Cocok untuk arena yang luas dan penempatan yang luas secara apik. Dalam beberapa kesempatan juga sangat cocok untuk acaraa otomotif dan produk produk elektronik.
·         Sangat bagus sebagai tenda yang dapat digunakan sebagai tenda gudang. kebutuhan akan gudang portable akan memudahkan penyimpanan produksi sehingga kelancaan pabrik Anda tidak akan terhambat untuk menunggun pembangunan gudang baru.
·         Terkait dengan adanya area terbuka hijau untuk daerah tertentu yang melarang pendirina bangunan secara permanen maka tenda roder ini sebagai solusinya, dengan pertimbangan mudah dipasang dan juga mudah untuk dibongkar.
·         Cocok bagi anda pemilik bisnis yang berpindah pindah karena tenda ini bersifat sementara.
·         Alternatif untuk tempat penyimpinana ketika anda sedang membangun atau renovasi gudang anda.
Semoga informasi seputar jasa sewa tenda roder  di jakarta dapat membantu anda yang sedang mencari tenda roder. Untuk Informasi lebih lanjut seputar Sewa TendaRoder dapat menghubungi Tri Production di 0812-1001-8296

Posting Komentar

My Instagram

Copyright © Media Promosi Peluang Bisnis Online Usaha Bidang Jasa. Designed by OddThemes